Friday 5 April 2013

LUKHAFAZEE BAND

Lukman adalah mahasiswa UNISDA Lamongan yang berhasil menghibur teman-temanya dengan menciptakan lagu-lagu untuk kisah yang di alami oleh teman-temanya. berawal dari kebiasaan itulah lukman kini mempunyai beberapa judul lagu yang siap di orbitkan. salah satu lagu yang paling fenomenal adalah lagu senyum palsu. beberapa bulan terakhir ada beberapa pihak yang ingin lagu-lagu itu segerah masuk dapur rekaman. al hasil niat itu kesampaian juga. dengan tekat besar akhirnya lukman berhasil melakukan rekaman dengan di bantu oleh rekan-rekanya yang biasa manggung bersama dalam acara-acara musik di kawasan lamongan.

lagu-lagu yang sudah berhasil di rekam adalah :

1. senyum palsu (lukman, dan bayu)
2. penantian panjang (lukman, bayu, yosep, hariyanto)
3. bimbang (lukman dan bayu)
4. bahasa cinta (Lukman, bayu, Uki, Ji'in, Rozee, Hariyanto)
5. jalan ku pilih (Lukman, bayu, Uki, Ji'in, Rozee, Hariyanto)

melihat kualitas lagu yang di ciptakan dengan melihat penilaian dari teman-teman dan juga pulic akhirnya lukman bertekad membuat sebuah grup musik yang di beri nama LUKHAFAZEE. band ini sendiri juga masih dalam tahap penjajakan personil. karna memang lagu-lagu yang sudah di rekam di atas itu hasil dari beberapa kawan yang berbeda. seperti yang sudah terterah diatas masing-masing lagu memiliki personil masing-masing.

rencananya Lukman masih akan meneruskan proses rekamanya utuk melengkapi lagu-lagu yang sudah di rekamnya. dengan perjalananya juga akan secepatnya untuk menentukan personil pasti dari LUKHAFAZEE.

sementara ini lukman sudah memiliki 20 judul lagu yang siap masuk dapur rekaman. lagu-lagu itu di yakini akan mampu di terima oleh setiap pendengarnya.

No comments:

Post a Comment